|

TKN Makan Bersama di Jum'at Berkah

Zaitun.Co.ID : Medan | 7 September 2024, Ketua Umum TKN SUMUT Joniar M Nainggolan memberikan makan bersama Masyarakat Pelita VI Jl. Rakyat dan sekitarnya Jum'at berkah, masyarakat yang mendapat bantuan sekitar ± 100 orang.

Masyarakat dan TKN (Team Kenziro News) bersama sama berbaur dan TKN (Team Kenziro News) memberikan edukasi tentang Hukum agar masyarakat dapat melek Hukum dan sadar Hukum yang belaku di Negara Repubik Indonesia.

Ketua Umum TKN dan Ketua LSM DPD PEJARA SUMUT Adi Warman Lubis, Seniman  Nainggolan (Dewan Pakar) dan Lamasi Sigalingging (Penasehat) beserta Team Kenziro News makan bersama dengan masyarakat. 

Masyarakat sekitar mengngapresiasi Acara yang dilakukan TKN (Team Kenziro News), Mayarakat sekitar Pelita VI Jl. RAKYAT berharap Acara yang dilakukan TKN (Team Kenziro Neslws) dapat dilakukan berkesinambungan.

Kegiatan ini akan tetap selalu dilakukan TKN (Team Kenziro News)  dikemudian hari agar seluruh Masyarakat Medan dapat merasakan kehadiran TKN (Team Kenziro News) dan menambah wawasan kesadaran tentang Hukum yang belaku di Republik  Indonesia khususnya Kota Medan.

L. Galingging


 

Komentar

Berita Terkini